Low Stock
Liana Dress
Dress
Liana Pink
Rp 196,000

Detail Produk: • Kancing hidup (dapat dijadikan outer) • Terdapat kupnat pada bagian depan pinggang • Terdapat kerut pada bagian pinggang belakang • Saku kanan-kiri Detail Bahan: Bahan: Katun Madinah (Medina Cotton) Nah ini dia, dari namanya aja udah adem banget. Pas banget sih, emang bahan yang satu ini lembut dan adem tiada tara. Soalnya dia punya serat bahan yang cukup halus. Bahan jenis ini juga ringan, jatuh, dan no nerawang nerawang club. Meskipun begitu, bukan berarti dia tipis ya. Bahan ini tuh gak tipis dan gak tebal, jadi medium lah, masih aman buat dipake. Mantul banget kan😍 Size Chart: S-M : PL 56 / LD 100 / LP 82 / PB 132 L-XL : PL 58 / LD 110 / LP 88 / PB 142

Weight: 400 - 430g
Delivery
Delivery to:
Shipped within 3 days,
(Upon confirmation of payment)
Size :
S-M
400g
Rp 196,000
(Out of Stock)
L-XL
430g
Rp 196,000
(Low Stock)